Cara Monetisasi Blog dengan Pay Per Install

Cara Monetisasi Blog dengan Pay Per Install - Halo sobat ipoeng, setelah sebelumnya saya mengulas tentang apa itu monetisasi blog, kali ini saya ingin berbagi salah satu cara monetisasi blog yaitu dengan Pay Per Install (PPI).

Cara Monetisasi Blog dengan Pay Per Install

Apa itu Pay Per Install ? 


Pay Per Install (PPI) atau bisa disebut Cost Per Install (CPI) mirip dengan PPC, jika PPC Anda dibayar jika ada pengunjung yang melakukan klik pada iklan yang Anda pasang, maka dengna PPI Anda akan dibayar apabila ada pengunjung blog Anda yang menginstall program di komputernya melalui referensi yang Anda berikan di blog.  Pertanyaannya, apakah pengunjung tersebut harus bayar untuk menginstallnya ? Jawabnya "Tidak", mereka tidak ditarik biaya sepeser pun untuk menginstallnya, jadi ini tidak termasuk jual beli program.


Ada banyak program PPI, namun pada kesempatan kali ini saya membahas salah satu PPI yaitu UC Union. UC Browser telah membuat sebuah halaman yang disebut UC Union, yang dikhususkan bagi para pemilik web yang memungkinkan admin web tersebut bisa mendapatkan uang dari mempromosikan aplikasi UC Browser. 

UC Union sudah didirikan sejak lama dengan tujuan untuk membuat setiap pengguna internet mobile dapat menikmati kualitas UC Browser yang sangat cepat dalam melakukan pengunduhan maupun browsing. Saat ini lebih dari 50 juta orang di dunia memakai UC Browser sebagai aplikasi browser utama mereka.

Bayaran dari UC Union lumayan besar, untuk setiap terjadi install lewat link yang Anda bagikan, maka Anda akan di bayar 0.15 untuk android dan 0.06 untuk selain android. Pembayarannya akan dibayar setiap tanggal 13-15 setiap bulannya dengan minimum pembayaran 10$ via paypal dan 500$ via transfer bank.

Untuk anda yang ingin bergabung, berikut ini sedikit penjelasan tentang cara bergabung di UC Union.
  • Silahkan Anda buka website UC Union dengan menuju ke alamat http://union.ucweb.com
  • Klik Sign Up dan lakukan registrasi dengan data memasukkan data pribadi. 
  • Selanjutnya buka email, lalu klik link verifikasi.
  • Login ke UC Union dengan memasukkan username dan password Anda.
  • Lalu klik menu Site Management dan tambahkan website Anda disana. Pastikan sebelum menambahkan situs, kamu telah menuliskan alamat pengiriman payment di halaman account management.
  • Untuk bisa mempromosikan aplikasi UC Browser, silahkan Anda pilih cash mode dibagian affiliate. Setelah itu klik submit dan tunggu sekitar 24 – 48 jam hingga situs disetujui 
  • Jika situs sudah disetujui, silahkan ambil kode promosi Anda pada menu Promotion Link. Setelah itu Anda bisa pasang di website dan tinggal berpromosi. 
Terkadang UC Union juga memberikan bonus tambahan disetiap bulan jika user bisa mendapatkan installasi atau impressi yang banyak. Bonus tersebut tidak akan muncul di account balance dan akan dibayar ketika tanggal jatuh payment. 

Artikel Lain : Bagaimana Legalitas Bisnis Komunitas Dream4Freedom (D4F) ?

Berikut bukti pembayaran dari UC Union :

Cara Monetisasi Blog dengan Pay Per Install
Cara Monetisasi Blog dengan Pay Per Install

Semoga artikel "Cara Monetisasi Blog dengan Pay Per Install" ini bermanfaat untuk para sobat dan dapat menjadi ladang uang yang baru.

Post a Comment

3 Comments

  1. saya kurang beruntung di uc browser, ada alternatif nya gak ya?

    ReplyDelete
  2. There's nothing free of cost these days, but ensure that you Buy facebook reviews solitary from legitimate sources for productive recognition over the internet. buy facebook fanpage ratings

    ReplyDelete
  3. Saya udh 2 hari belum di setujui giamna ya caranya bos. Mphon bantuan nya

    ReplyDelete