Ternyata Blog Cara Ririn Tidak dihapus


Ternyata Blog Cara Ririn Tidak dihapus - Beberapa bulan yang lalu salah satu blog terkenal dan menjadi salah satu panutan saya yaitu Blog Cara-Ririn dihapus oleh Blogger atau Google. Penghapusan blog Cara ririn tersebut dikarenakan beberapa hal yang menyebabkan blog tersebut dihapus, sudah banyak yang membahasnya kenapa blog tersebut dihapus dan semuanya menyimpulkan kalau blog Cara Ririn telah melanggar kebijakan dari Google atau Blogger dan bahkan ada yang menyebutkan kalau blog gratisan yang notabene numpang di Blogger renta di hapus, untuk pernyataan yang terakhir ini saya kurang setuju, blog gratisan tidak akan pernah di hapus oleh Blogger atau Google selama yang punya blog tersebut memperlakukan blognya secara baik.


Sebelumnya blog Cara-Ririn berpindah ke WordPress, saya sendiri menyimpulkan kalau blog Cara Ririn yang versi Blogspot adalah salah satu blog yang mempunya banyak pengunjungnya dengan artikel-artikel yang menarik dan dari itu bukan suatu alasan blog tersebut dihapus karena blog tersebut adalah blog yang sangat baik.

Artikel lain : Cara membuat blog ramai pengunjung

Namun yang perlu digaris bawahi saat blog tersebut masih di Blogspot terlalu banyak iklan mandiri yang tampil di blog tersebut dan menurut saya mungkin karena banyaknya iklan inilah yang membuat blog Cara Ririn dihapus dari Blogspot. Namun, setelah lama tidak mengisi artikel blog ini, saya iseng-iseng membuka alamat url blog Cara Ririn di cara-ririn.blogspot.com dan hasilnya muncul halaman dengan isi seperti berikut ini:
Blog ini terbuka hanya untuk pembaca yang diundang saja

http://cara-ririn.blogspot.com/
Sepertinya Anda belum diundang untuk membaca blog ini. Jika Anda merasa ini adalah kesalahan, Anda mungkin ingin menghubungi penulis blog dan meminta sebuah undangan

Silahkan teman-teman blogger mengakses blog Cara-Ririn di versi Blogspot di cara-ririn.blogspot.com maka akan muncul halaman Izin seperti yang terlihat pada gambar diatas. Jadi ternyata blog Cara Ririn tidak dihapus atau jangan-jangan sebelumnya sudah dihapus namun dikembalikan lagi oleh Blogger?

Post a Comment

0 Comments