Menghasilkan Uang dengan Mudah di Kliksaya

Menghasilkan Uang dengan Mudah di Kliksaya - Di era modern ini sudah sangat banyak orang yang sukses lewat dunia internet, entah itu dengan berjualan online, mengikuti bisnis online, MLM, juga dengan mengikuti Google adsense. Melalui Google AdSense, pemilik website/blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan untuk memasang iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh pihak Google di halaman blog mereka. Pemilik situs website atau blog akan mendapatkan komisi dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung blog juga untuk iklan yang tampil di video Youtube mereka, inilah yang dikenal sebagai sistem Pay Per Click (PPC) yang artinya dibayar per klik.

Baca juga : AdsenseCamp, tempat mencari uang dengan mudah

Namun masalahnya, untuk mendaftar di Google AdSense mempunyai syarat cukup berat sehingga banyak para blogger yang mencari penghasilan lain selain lewat Google Adsense, salah satunya dengan mengikuti program PPC buata lokal yaitu Kliksaya.

Menghasilkan Uang dengan Mudah di Kliksaya

Kliksaya memberikan komisi kepada Anda minimal Rp. 300 sampai dengan ekitar Rp. 750 rupiah untuk setiap terjadi klik iklan di blog/website yang anda daftarkan. Pembayaran komisi ini akan langsung ditransfer ke rekening bank lokal yang anda daftarkan apabila saldo komisi anda sudah melebihi Rp 60.000,-, dan dikirim paling lambat tanggal 10 setiap awal bulan. Jadi, Buat anda yang sulit untuk di approve oleh google adsense, PPC Kliksaya bisa jadi alternatif untuk menambah penghasilan anda.

Adapun syarat-syarat untuk mendaftar untuk menjadi publisher Kliksaya adalah sebagai berikut :

- Blog yang anda miliki sudah memiliki trafik minimal 10.000 pageview per bulan.

- Artikel diblog/website anda tidak boleh mengandung materi yang berbau pornografi ataupun SARA.

- Pastikan isi artikel anda original dan bukan hasil copy paste blog lain.

- Konten yang anda buat harus sesuai dengan tema yang dibahas oleh situs. 

- Konten blog/situs tidak mengandung materi yang melanggar hukum, seperti perjudian, obat-obatan terlarang dan lain-lain.

- Iklan yang sudah anda pasang diblog/web anda tidak boleh diberikan judul yang menyebabkan pengunjung menjadi salah informasi, misalnya "Bisnis Terbaru", "Berita Terpopuler" dan lain-lain. Judul dari zona iklan yang benar yaitu "Sponsor", "Iklan", "Pesan Sponsor", dsb.

- Script iklan harus dipasang langsung pada halaman yang ingin dipasangi iklan, tidak boleh dipasang pada halaman perantara yang diakses melalui iframe.

Berikut ini saya tampilkan bukti pembayaran yang saya terima dari Kliksaya, hasil klik di bulan November.

Menghasilkan Uang dengan Mudah di Kliksaya
Menghasilkan Uang dengan Mudah di Kliksaya


Jika anda berminat mengikuti PPC dari Kliksaya, maka anda perlu persiapkan rekening bank lokal, seperti Mandiri, Bca dan BNI. Juga persiapkan juga kartu indentitas anda, foto identitas ini nantinya akan anda upload ketika anda mendaftar. Untuk mendaftar Kliksaya bisa langsung klik banner dibawah ini.

Menghasilkan Uang dengan Mudah di Kliksaya

Demikian artikel "Menghasilkan Uang dengan Mudah di Kliksaya" semoga Kliksaya dapat memberikan alternatif penghasilan bagi para sobat. 

Post a Comment

2 Comments

  1. Saya pernah coba ikutan kliksaya tapi sayangnya akun saya di banned, gegara trafik blog saya cuma dikit, g tau kenapa.

    ReplyDelete
  2. Klo traffic blog masih dikit tidak akan lolos pemasangan iklan. Biasanya di banned karena klik iklan punya sendiri

    ReplyDelete