Inilah Daftar Blog dengan Penghasilan Terbesar

Inilah Daftar Blog dengan Penghasilan Terbesar - Mungkin anda sering mendengar istilah AdSense ? Yup, AdSense merupakan program periklan yang dimiliki oleh Google, yang dinobatkan sebagai salah satu program monetisasi blog yang berbasis PPC (Pay Per Click) terbaik saat ini. Dapat dikatakan yang terbaik karena dari segi penghasilan yang didapat, Google AdSense kini menempati urutan pertama sebagai program PPC dengan bayaran tertinggi di dunia dengan kisaran nilai per kliknya antara $0.05 - $0.5 untuk konten berbahasa Indonesia dan $0.1 - $5 untuk konten berbahasa Inggris.

Inilah Daftar Blog dengan Penghasilan Terbesar
Jadi, jangan heran jika banyak blogger luar negeri maupun dalam negeri yang menggunakan Google AdSense sebagai iklan utama di blog mereka, coba anda lihat blog-blog indonesia yang terkenal. Hal ini dikarenakan dari segi penghasilan yang mereka dapatkan jauh lebih memuaskan jika dibanding memasang iklan mandiri. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang menggantungkan hidupnya dari Google AdSense. Blogger-blogger tersebut biasa disebut sebagi Full Time Blogger. Meski mereka terlihat "tidak memiliki pekerjaan" tapi jangan salah, penghasilan yang didapat dari para full time blogger ini bisa mencapai ratusan juta per bulan, dahsyat bukan.

Baca Juga : Menghasilkan Uang dengan Mudah di Kliksaya

Untuk mendapatkan penghasilan luar biasa tersebut tidak semudah membalikan telapak tangan, tentunya dengan perjuangan dan kerja keras dengan cara melakukan optimasi SEO, menulis artikel secara rutin dan sebagainya. Untuk penyemangat kita, mari berkenalan dengan para top blogger sejati yang berpendapatan terbesar.

Blogger luar negeri dengan pendapatan terbesar

Berikut ini adalah 5 besar blogger luar negeri dengan penghasilan terbesar di dunia :

5. Timothy Sykes : TimothySykes.com, (Rp1,5 miliar – Rp1,8 miliar per bulan)

Dimulai dari urutan ke-5 ada Timothy Sykes. Blognya berisi artikel yang inspiratif tentang investasi, saham, keuangan dan seputarnya. Ia menghasilkan setidaknya Rp. 2 milliar/bulan dari transaksi saham, belum lagi penghasilan dari blognya yang seakan menjadi kerjaan sampingan. Di saat orang lain sudah tidur di malam hari, ia masih sibuk mengisi blognya dengan berbagi artikel yang menarik.

Inilah Daftar Blog dengan Penghasilan Terbesar

4. Vitaly Friedman : SmashingMagazine.com, (Rp1,5 miliar – Rp1,9 miliar per bulan)

Di urutan ke-4 ada SmashingMagazine. Blog ini merupakan blog untuk para desiner yang ia mulai tahun 2009 lalu. Jika Anda ingin menjadi ahli di bidang desain, maka SmashingMagazine adalah tempat tepat untuk memperoleh info terbaru, tips teranyar dan panduan yang berkualitas. Kebanyakan pendapatannya diperoleh dari banner iklan dan tidak termasuk pendapatan affliliasi.

Inilah Daftar Blog dengan Penghasilan Terbesar

3. Mario Lavandeira: PerezHilton.com, (Rp. 2 miliar – Rp. 4 miliar per bulan)

Di urutan ke-3 ada PerezHilton.com. Mario Lavandeira menjadikan blognya, PerezHilton menjadi populer sejak launching pada tahun 2005 lalu. Blog ini berisi tentang berita selebriti, skandal, dan sejenisnya. Gaya penulisan dengan jurnalisme yang khas berpadu dengan kenyataan bahwa orang suka membaca dan bergosip tentang selebriti menjadikan ia sukses mendulang dollar sebagai salah satu blogger berpenghasilan tertinggi di dunia.

Inilah Daftar Blog dengan Penghasilan Terbesar

2. Pete Casmore : Mashable.com, (Rp. 4,6 miliar – Rp. 5 miliar/bulan)

Di urutan ke-2 ada Pete Casmore. Pria ini merupakan pembuat blog Mashable.com yang membahas aneka topik mulai dari teknologi dan bisnis, media sosial, hiburan serta gaya hidup. Mashable.com juga dikenal sebagai blog yang sangat berpengaruh di bidangnya. Untuk anda ketahui, ide iseng membuat blog ini berawal di kamarnya di Skotlandia saat dia baru berumur 19 tahun dan kini, Pete hampir menjadi blogger terkaya di dunia, waw..

Inilah Daftar Blog dengan Penghasilan Terbesar

1. Michael Arrington: TechCrunch.com, (Rp. 4 miliar – Rp. 8 miliar per bulan)

Di urutan nomor satu ada Michael Arrington. Jika Anda penggila berita dan artikel teknologi, maka TechCrunch.com adalah blog yang cocok untuk dikunjungi. Michael adalah sosok yang sangat berpengaruh di dunia teknologi. Tak heran, bila ia dikenal sebagai seorang "nabi dari Silicon Valley", suatu pusat pengembangan teknologi IT di Amerika Serikat yang sangat terkenal. Blognya pun menjadi sangat ternama dan menghasilkan banyak income.

Inilah Daftar Blog dengan Penghasilan Terbesar

Itulah 5 blogger luar negeri dengan income terbesar hanya dari blog. Selanjutnya mari kita simak, 5 besar blogger dalam negeri dengan pendapatan terbesar.

Artikel lain : Cara Agar Postingan Blog Cepat Terindex Google

Author : Adinda Linda, Alexa Rank : 367.254, Pendapatan : Rp 20 Juta 

Diperingkat 5 saya tempatkan Terbarux.blogspot.com. Walaupun dengan sub domain blogspot, tetapi itu tidak menjadi kendala untuk adinda membuat blognya berpenghasilan puluhan juta per bulan. Prediksi penghasilan tersebut saya dapat setelah melakukan pengecekan jumlah pengunjung dari blog Terbarux yang diperkirakan mencapai jutaan pageview per bulan. Dengan jumlah pengunjung sebanyak itu, saya rasa tidak susah bagi adinda untuk mengumpulkan penghasilan puluhan juta per bulannya. .

Inilah Daftar Blog dengan Penghasilan Terbesar


4. www.caraseobali.com

Author : Abu Kholid, Alexa Rank : 118.613 Pendapatan : Rp 25 Juta 

Di peringkat ini saya tempatkan salah satu blog berpenghasilan tertinggi di indonesia dari google adsense yaitu blognya mas Abu Kholid. Nyaris seluruh keyword dengan pencarian tinggi dilibas oleh blog caraseobali. Jika dilihat dari kontennya atau isi artikel, sepertinya mas Kholid ini lebih senang to the point alias tidak bertele-tele, jadi artikel yang dibuat rata-rata tidak lebih dari 700 suku kata. Mungkin itulah yang menjadi rahasia SEO dari blog caraseobali yaitu dengan membuat artikel padat, singkat dan jelas.

Author : Ririn 
Alexa Rank : 22.414 Pendapatan : Rp 30 Juta 

Diperingkat ini saya pilih blog cara-ririn, mungkin anda sudah tau sebabnya. Silahkan cek blognya, anda pasti akan takjub dengan banyaknya iklan yang bertebaran dihampir seluruh bagian halamannya. Harga pasang banner/iklannya pun cukup mahal dengan jumlah pengunjung yang mencapai puluhan ribu per hari dan alexa yang di bawah seratus ribu, menjadikan blog ini sasaran empuk para pemasang iklan.

Inilah Daftar Blog dengan Penghasilan Terbesar


2. www.maxmanroe.com

Author : Marikxon Manurung Pengunjung : 500.000 
Alexa Rank : 22.473 Pendapatan : Rp 50 Juta 

Mungkin anda sudah tidah asing dengan blog ini. Apalagi jika anda mencari kata kunci tentang bisnis, pasti blog maxmanroe ini nongol di halaman utama google. Blog pribadi milik Marikxon Manurung ini bisa dikatakan sebagai blog pribadi yang paling sukses di indonesia dengan jumlah pengunjung ratusan ribu per harinya. Adapun untuk meraih income puluhan juta, blog ini tidak hanya mengandalkan Google AdSense saja, namun juga dari iklan mandiri yang hasilnya efektif menambah pundi-pundi kantongnya, mengingat harga sewa per slot iklan yang mencapai ratusan ribu bahkan jutaan per bulan.

Inilah Daftar Blog dengan Penghasilan Terbesar


1. ????

Author : ........ , Alexa Rank : ........ , Pendapatan : ........... 

Inilah Daftar Blog dengan Penghasilan Terbesar

Akhirnya tiba juga kita pada pembahasan blog terakhir sebagai blog indonesia dengan penghasilan terbesar, lalu siapa juaranya ???

Blog yang saya maksud adalah Blog Anda.

Baca Juga : Bisnis Online D4F (Dream4Freedom) Penipuan !!!

Urutan pertama ini sengaja saya kosongi, karena saya yakin, Anda lah yang akan menempati urutan pertama, sebagai blogger dengan penghasilan terbesar bukan hanya se-indonesia tapi se-dunia. Apakah Anda sudah siap menjadi blogger indonesia dengan penghasilan terbesar ?

Catatan :

* Author = Nama pemilik blog
* Alexa Rank = Ranking Alexa blog berdasarkan situs Alexa
* Pengunjung = Perkiraan jumlah pengunjung per bulan
* Pendapatan = Perkiraan jumlah uang yang didapat per bulan dari Google AdSense

Masalah utama yang sering terjadi adalah kita seringkali hanya melihat hasilnya saja tanpa mau melihat perjuangan dan kerja keras yang dilakukan untuk mencapai hasil tersebut. Hal inilah yang membuat blogger pemula gagal dalam mendaptkan penghasilan dari blog, Padahal kunci utama untuk sukses bisnis google adsense atau meraih income lewat blog terletak pada traffic, artinya semakin besar traffic blog maka kemungkinan untuk mendapatkan penghasilan besar akan semakin terbuka lebar. Jadi, mulai sekarang, fokuslah pada pengunjung dengan menyediakan artikel berkualitas.

Semoga artikel "Inilah Daftar Blog dengan Penghasilan Terbesar" dapat bermanfaat bagi para sobat blogger yang ingin sukses dalam meraih income. Salam Sukses

Post a Comment

7 Comments

  1. Gan ajarin donk pengen bisa sukses kayak mereka,

    salam cinta dan romansa
    lukmanfiles.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Semoga yang no 1 ituBlog ku ya.hehe
    Makasih infonya kk..

    ReplyDelete
  3. ngeri banget gan dengan pendapatannya,...ckckck kayanya untuk para blogger, mending pake bahasa ngasing saja ya, agar dolarnya lebih kenceng,... hehe

    ReplyDelete
  4. mau intip ah satu persatu, websitenya,... buat inspirasi agar lebih semangat lagi main blognya

    ReplyDelete
  5. itu penghasilannya yang bule gede-gede juga ya min,... sayang nya belum bisa bahasa ngasih,... hehe maen rupiah dulu saja deh

    ReplyDelete
  6. Great to see that someone still understand how to create an awesome blog.
    The blog is genuinely impressive in all aspects.

    judi poker online terbesar

    ReplyDelete
  7. thanks for info
    mampir sini banyak yang asik

    ReplyDelete