Pembayaran Ketiga dari AdsenseCamp

Pembayaran Ketiga dari AdsenseCamp - Setelah sebelumnya saya terima pembayaran ketiga dari kliksaya, kini saya kembali mendapat rejeki dari program PPC (Pay Per Click) milik AdsenseCamp. Ini merupakan pembayaran ketiga dari AdsenseCamp dengan nominal Rp. 137.850,- yang saya terima pada tanggal 09 Februari 2016.

Baca Juga : Dream4Freedom, Bisnis Online Dengan Keuntungan Luar Biasa

Berikut ini adalah screenshoot bukti Pembayaran Ketiga dari AdsenseCamp hasil klik di bulan Januari 2016

Pembayaran Ketiga dari AdsenseCamp
Pembayaran Ketiga dari AdsenseCamp

AdsenseCamp mempunyai 2 program, yaitu advertiser dan publisher. Advertiser yaitu si pemasang iklan, sedangkan publisher ialah kebalikan dari advertiser yang artinya si pemilik blog/website yang membantu memasangkan iklan dari advertiser seperti saya ini, program ini dikenal dengan sebutan PPC seperti yang tadi sudah saya jelaskan sebelumnya. Untuk lebih jelasnya anda bisa baca dipostingan saya sebelumnya AdsenseCamp, tempat menghasilkan uang dengan mudah.


Jika anda berminat ingin bergabung di PPC AdsenseCamp, anda perlu persiapkan rekening bank lokal dan KTP dan foto, tidak ada persyaratan yang spesifik seperti di PPC kliksaya yaitu harus memiliki visitor minimal 1000/bln. Untuk mendaftar bisa langsung klik banner dibawah ini.

Pembayaran Ketiga dari AdsenseCamp

AdsenseCamp memberikan komisi kepada Anda minimal Rp. 300,- sampai sekitar Rp. 400,- setiap terjadi klik pada iklan yang dipasang di blog/web anda. Pembayaran komisi ini akan langsung ditransfer ke rekening bank lokal Anda setiap awal bulan antara tanggal 5 sampai dengan tanggal 10, apabila saldo komisi yang sudah anda kumpulkan melebihi Rp 100.000,-. Jadi PPC ini dapat menjadi alternatif untuk anda yang sulit untuk di diterima oleh google adsense.

Artikel lain : Ini dia 5 YouTuber dengan Penghasilan Tertinggi di Dunia

Demikian artikel "Pembayaran Ketiga dari AdsenseCamp" semoga dapat memberikan manfaat dan alternatif penghasilan untuk Anda. Salam Sukses

Post a Comment

5 Comments

  1. Mantap bingits gan. Saya baru sekali PO AdsenseCamp, itupun cuma $2. Lupa tahun berapa. Begitu PO naik ke 100ribu gak pasang lagi. Hehe. :D

    ReplyDelete
  2. wah keren mas ipung, heheh, lumayan nich gede juga :) keren gan ,

    salam cinta dan romansa

    lukmanfiless.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. supaya dapatnya segitu uv nya berapa mas??

    ReplyDelete