Dream4Freedom, Bisnis Online Dengan Keuntungan Luar Biasa

Dream4Freedom, Bisnis Online Dengan Keuntungan Luar Biasa - Saat ini sedang booming bisnis komunitas, setelah era MMM hampir usai, kini muncul penerus yang semakin hari semakin mencuat yaitu D4F.

Apa itu D4F ???

D4F (Dream4Freedom) adalah komunitas sosial keuangan terbaru di tahun 2015 dengan teknologi yang tercanggih, sekuriti website yang kuat dan para leader networker yang punya loyalitas dan komitmen tinggi.

D4F memadukan beberapa unsur bisnis. Ada bisnis "Real"nya, ada Network Marketingnya (System Binari), ada juga program saling membantu antar anggota Partisipan (komunitas). Jadi D4F penyempurnaan dari kelemahan sistem yanag sudah ada.

Baca juga : Kiat sukses berbisnis ala Raffi Ahmad

Saat D4F ini sangat booming di indonesia. Anda bisa lihat dari banyaknya anggota yang bergabung tiap harinya, juga dari statistik Alexa yang makin ramping yang saat ini di angka 66 ribu. Situs D4F adalah promonesia.com.


Bagaimana Legalitas dan Kantor D4F ???

D4F mempunyai legalitas komplit. Alamat kantor D4F juga ada : 
PT.Promo Indonesia Mandiri
Grand Slipi Tower Level 42G-42H
Jl.S.Parman Kav 22-24. Slipi Jakarta Barat 11480
T :+62 21 3049 9683
F: +62 21 3049 96 82

Apa itu Promonesia ?

Seperti kita ketahui alamat utama D4F adalah www.promonesia.com, jadi jika member ingin melakukan login ke D4F bisa melalui alamat tsb. Promonesia adalah sebuah web portal iklan milik D4F yang di buat untuk mempermudah para partisipan D4F mempromosikan barang/produk/jasa/ propertinya dll.

Artikel lain : Adsensecamp, tempat menghasilkan uang dengan mudah

Promonesia.com ini berfungsi seperti Toko Online ( Seperti OLX, berniaga.com dll). Kita bebas mempromosikan produk kita disini karena kita sudah menjadi anggota di D4F, Nah sembari berdagang menawarkan barang, maka kita di D4F ini diberikan Cash back 1% setiap hari atau 15%/ dua minggu. bagi Anggota yang Pasif atau tidak menjalankan Sistem nya D4F.

Siapa pemilik D4F ?

Ownernya adalah Bpk. Fili Muttaqien yang sudah punya reputasi yang kuat di MLM, Siapapun yang senior di MLM , pasti kenal beliau. Beliau dari Palembang , dan 001 D4F adalah teman kita, brade Derrick Adhi Pratama yang sudah tidak perlu diragukan lagi reputasi nya.
Beliau punya misi yang sangat luar biasa yaitu "Mencetak 1000 orang pertama Milyader !!!".


Alasan Kenapa Memilih D4F ?

1. Partisipant/member yang Join Harus Membeli Tiket 200 rb / Akun (Untuk Menghindari Akun Abal-abal (Uang Tiket Akan di Refund OTOMATIS bersamaan Dengan Get Freddom (GF))

2. Setelah Membayar Tiket 200 rb Partisipant Wajib DP 20% Dari Nilai Join (Sehingga tidak ada Partisipant Yang Stop Ketika akan Memberi Bantuan /(Send Dream )

Baca juga : Bisnis Online D4F (Dream4Freedom) Penipuan !!!

3. Partisipant yang tidak konfirmasi atau yang tidak transfer I'd nya akan diblokir dan tidak Ada Pembukaan Pemblokiran seterusnya, Dan ketika 36jam Tidak ada yang Transfer kepada yang menerima Bantuan Maka Admin akan Meng take Over ke Manager Saphire Untuk memberikan Bantuan.

4. Satu nomor rekening max 3 id Max @10jt sehingga Menghindari Pemain PAUS yang Hit n Run.

5. Dengan Sistem Ketahanan D4F yang sangat Ketat Menghindari Get Freedom (GF) yang ZONK!!!!!

Untuk mendaftar di D4F klik disini

Demikian artikel mengenai "Dream4Freedom, Bisnis Online Dengan Keuntungan Luar Biasa", semoga dapat bermanfaat dan dapat membantu anda meraih kesuksesan.

Post a Comment

0 Comments