AdsenseCamp, Tempat Menghasilkan Uang Dengan Mudah

AdsenseCamp, Tempat Menghasilkan Uang Dengan Mudah - Para sobat blogger pasti sudah tahu cara untuk menghasilkan uang lewat Google Adsense bukan ?. Melalui Google AdSense, pemilik web/blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh pihak Google di halaman blog mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan komisi dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung blog, yang dikenal sebagai sistem Pay Per Click (PPC) yang artinya dibayar per klik.

Masalahnya, untuk mendaftar di Google AdSense cukup sulit, karena syarat yang cukup berat. Namun, jangan khawatir karena masih bisa meraih income dengan AdsenseCamp.

AdsenseCamp adalah PPC dalam negeri yang bisa menerima blog/web anda tanpa syarat yang berat. AdsenseCamp menurut situs resminya dikelola oleh JogjaCamp, yang berarti pengelola yang sama untuk idwebhost.com (penyedia layanan hosting indonesia).

AdsenseCamp tidak jauh berbeda dengan Google AdSense, walaupun Google AdSense mengeluarkan iklan yang sesuai dengan kata kunci blog dimana iklan itu dipasang. Yup, itu salah satu kelebihan Google AdSense. Tapi, ada beberapa kelebihan yang dimiliki AdsenseCamp ini dibanding Adsense milik google tersebut yaitu anda bisa meraih keuntungan dengan sekali klik dengan besaran antara 300-400 rupiah per kliknya, nilai yang cukup besarkan?

Jika setiap hari ada yang klik iklan anda sebanyak 30 orang = 400x30= Rp12.000 per hari, maka dalam satu bulan akan mendapatkan pengahasilan sebesar = 12.000 x 30 hari = Rp 360.000. 

Baca juga : Dream4Freedom, bisnis online dengan keuntungan luar biasa

Kelebihan AdsenseCamp

1. Pendaftaran Relatif Mudah. Mendaftar di AdsenseCamp relatif mudah dibanding PPC lokal lainnya apalagi bila dibandingkan Google Adsense.

2. Bayaran yang lumayan besar untuk ukuran PPC Lokal Indonesia. Bayaran per klik di AdsenseCamp adalah Rp 300 untuk iklan teks dan Rp 400 untuk iklan Gambar atau banner , harga yang lumayan untuk ukuran PPC Lokal .

3. Support pengiriman ke Bank Lokal ( BCA , BNI , BRI , CIMB Niaga ) dan PayPal. Banyak alternatif pembayaran yang bisa sobat gunakan. Mungkin sobat Blogger kebanyakan lebih banyak menggunakan Paypal ketimbang bank-bank lokal, nah bila sobat hanya memiliki akun Paypal , AdsenseCamp bisa menjadi salah satu solusinya.
Untuk mengikuti program pada AdsenseCamp, anda tinggal melakukan pendaftaran dimana nantinya setelah terdaftar, anda bisa melakukan copy paste code yang diberikan. Kemudian pasang code tersebut pada website Anda. Berikut langkahnya-langkahnya:

Langkah pertama silahkan masuk ke situs AdSenseCamp : http://www.adsensecamp.com terlebih dahulu, setelah itu klik tulisan “Create Publisher Account”.


Selanjutnya lakukan registrasi dengan mengisikan data diri Anda.

Setelah registrasi sukses, AdsenseCamp akan mengirimkan email aktivasi ke alamat email yang Anda daftarkan. lalu Lakukan konfirmasi pendaftaran pada email yang kami kirimkan dengan mengklik pada URL yg dikirim di email anda.

Selanjutnya, Anda akan mendapatkan konfirmasi yang menyatakan bahwa anda telah menjadi member AdsenseCamp

Selanjutnya anda bisa login dengan username dan password anda. Sebelum bisa menerbitkan iklan, tambahkan website anda pada menu “Manage Channel” lalu isikan deskripsi mengenai website anda. Klik "Save"apabila Anda sudah mengisikan seluruhnya.

Selanjutnya, klik pada tulisan “Dapatkan Kode HTML Iklan” untuk memasukkan kode script pada website anda.

Pilih template iklan dan warna yang sesuai dengan tampilan website anda. Setelah itu, silahkan comot code script iklan AdsenseCamp untuk website anda dan pasang pada web atau blog anda. Mudah bukan ??? tinggal tunggu saja rupiah yang masuk.

Artikel lain : Kiat sukses berbisnis ala Raffi Ahmad

Kapan Saya dibayar atas klik iklan pada website Saya?

Pembayaran akan ditransfer melalui rekening bank Anda pada tiap bulan tiap tanggal 5-10 apabila saldo penghasilan anda telah mencapai minimal Rp 100.000 atau sesuai dengan minimum transfer yang anda tentukan pada member area.

Demikian artikel mengenai "AdsenseCamp, Tempat Menghasilkan Uang Dengan Mudah". semoga bermanfaat untuk sobat blogger. Selamat mencoba.

Post a Comment

0 Comments