Ayana Moon, Gadis Cantik Korea yang Jadi Mualaf

Ayana Moon, Gadis Cantik Korea yang Jadi Mualaf  - Media Sosial memang cara yang paling efektif untuk memperoleh kepopuleran, apalagi untuk anda yang unik dan menarik. Salah satunya yang saat ini sedang heboh adalah seorang gadis cantik asal Korea bernama Ayana Moon.

Ayana Moon, Gadis Cantik Korea yang Jadi Mualaf

Ayana Moon bukanlah seorang Girlband K-pop, melainkan hanya seorang gadis mualaf yang memiliki paras menawan bak bidadari. Ia menjadi idola baru di Instagram dengan foto-fotonya yang membuat para lelaki terbelalak. Lalu apa yang membuat Ayana Moon menjadi idola baru di Instagram?
Seperti kebayakan anak muda kekinian, Ayana Moon juga sering mengunggah foto-foto dirinya di Instagram dengan akun @xolovelyayana. Setiap kali posting, foto cantik Ayana Moon berhijab dibanjiri komentar dan pujian dari followernya. Wajah Ayana memang tak kalah cantik dengan anggota girlband atau drama Korea lainnya, apalagi senyumnya sangat manis.

Akun Instagram Ayana Moon memiliki pengikut puluhan ribu, bahkan terus bertambah setiap harinya. Beberapa akun fans page dibuat untuk menampung netizen yang mengidolakan dan ingin tahu tentang kegiatan gadis kelahiran 28 Desember 1995 ini.

Menurut informasi di jejaring sosialnya, Ayana memeluk Islam sejak masih duduk di bangku SMA. Dirinya adalah satu-satunya muslim di tengah keluarga besarnya yang tinggal di Seoul. Karena kondisi yang demikian Ayana juga mengaku tidak selalu mengenakan kerudung. Ia hanya mengenakannya dalam acara dan kesempatan tertentu saja.

Ayana Moon, Gadis Cantik Korea yang Jadi Mualaf

Namun demikian ia juga berkata bahwa ia ingin jadi muslimah yang terus belajar untuk jadi lebih baik, walau memang tidak mudah baginya melakukan itu di Korea.

“Aku senang mengenal kalian semua. Kalian adalah teman untukku. Kalian bukan fansku. Kita adalah teman. Oke?” tulisnya di akun jejaring sosialnya.
Mualafnya Ayana bukan tanpa pembenci, karena haters selalu ada di media sosial. Apalagi mereka bebas berkomentar di jejaring sosial milik Ayana Moon.

Bagi anda yang penasaran akan paras manis Ayana, anda bisa langsung melihat dan memfollow instagramnya, dijamin selalu terbayang akan parasnya hehehe.

Post a Comment

0 Comments