Pembayaran AdsenseCamp yang Pertama

Pembayaran AdsenseCamp yang Pertama - Alhamdulillah dapat penghasilan pertama dari bisnis baru saya yaitu AdsenseCamp. Setelah saya tidak lagi mengikuti Stiforp dan MMM, saat ini hanya ada beberapa bisnis yang saya ikuti yaitu D4F dan Pay Per Click dari AdsenseCamp dan Kliksaya. Walaupun nominalnya tidak terlalu besar tapi cukuplah untuk jajan bakso hehe.


AdsenseCamp ini merupakan jenis PPC (Pay Per Click). PPC adalah sebuah layanan advertising (periklanan) yang akan memberikan bayaran kepada anda sebagai publisher (pemilik web/blog) pada setiap klik dari pengunjung yang berkunjung ke blog anda. Selengkapnya anda bisa baca dipostingan saya AdsenseCamp, tempat menghasilkan uang dengan mudah.

Berikut ini pembayaran yang saya terima dari AdsenseCamp, hasil klik di bulan November sebesar 204.025,-.

Pembayaran AdsenseCamp yang Pertama
Pembayaran AdsenseCamp yang Pertama

Jika anda berminat mengikuti PPC AdsenseCamp, anda perlu persiapkan rekening bank lokal, juga persiapkan juga kartu indentitas anda, foto identitas ini nantinya akan anda upload ketika anda mendaftar. Untuk mendaftar bisa langsung klik banner dibawah ini.

Pembayaran AdsenseCamp yang Pertama

AdsenseCamp memberikan komisi minimal Rp. 300 sampai sekitar Rp. 400 rupiah setiap terjadi klik iklan di blog/web anda. Pembayaran komisi akan langsung ditransfer ke rekening bank lokal anda apabila saldo komisi yang sudah anda dapatkan melebihi Rp 100.000,- yang akan dikirim paling lambat tanggal 10 setip awal bulan. Jadi buat anda yang sulit untuk di diterima oleh google adsense, AdsenseCamp bisa jadi alternatif anda. 


Demikian artikel "Pembayaran AdsenseCamp yang Pertama" semoga dapat memberikan alternatif penghasilan bagi para sobat. Salam sukses

Post a Comment

0 Comments