Pembayaran Kedua AdsenseCamp

Pembayaran Kedua AdsenseCampAlhamdulillah kembali dapat pembayaran dari bisnis baru saya yaitu AdsenseCamp. Ini merupakan pembayaran kedua yang saya terima, setelah sebelumnya saya memposting "Pembayaran AdsenseCamp yang Pertama". Memang nominal yang saya dapatkan tidak seberapa dan lebih kecil dari pembayaran yang pertama tapi lumayannya untuk tambahan uang jajan hehehe.

Baca Juga : Bisnis Online D4F (Dream4Freedom) Penipuan !!!

AdsenseCamp ini merupakan jenis PPC (Pay Per Click), yaitu sebuah layanan advertising (periklanan) yang akan memberikan bayaran kepada anda sebagai seorang publisher (pemilik web/blog) pada setiap klik dari pengunjung yang berkunjung ke blog Anda. Untuk lebih jelasnya anda bisa baca dipostingan saya AdsenseCamp, tempat menghasilkan uang dengan mudah.

Berikut ini adalah bukti pembayaran yang saya terima dari AdsenseCamp, hasil klik di bulan Desember sebesar 137.850,-

Pembayaran Kedua AdsenseCamp
Pembayaran Kedua AdsenseCamp

Jika anda ingi bergabung di AdsenseCamp, yang anda perlu persiapkan adalah rekening bank lokal dan KTP dan foto. Foto identitas ini nantinya akan anda upload ketika anda mendaftar. Untuk mendaftar bisa langsung klik banner dibawah ini.

Pembayaran Kedua AdsenseCamp

AdsenseCamp memberikan komisi kepada Anda minimal Rp. 300 sampai sekitar Rp. 400 rupiah setiap terjadi klik iklan di blog/web anda. Pembayaran komisi ini akan langsung ditransfer ke rekening bank lokal anda apabila saldo komisi yang sudah anda dapatkan melebihi Rp 100.000,- yang akan dikirim paling lambat tanggal 10 setip awal bulan, seperti terlihat di gambar. Jadi ini kesempatan emas untuk anda yang sulit untuk di diterima oleh google adsense.

Artikel lain : 8 Widget Yang Wajib Ada Pada Blog Anda

Demikian artikel "Pembayaran Kedua AdsenseCampsemoga dapat memberikan alternatif penghasilan bagi para sobat blogger. Salam sukses

Post a Comment

0 Comments