Pembayaran Ketiga dari KlikSaya

Pembayaran Ketiga dari KlikSaya - KlikSaya kembali memberikan komisi ke rekening saya pada bulan Februari ini. Ini merupakan pembayaran yang ketiga yang saya terima dari PPC KlikSaya . Dengan sistem pay per click atau dibayar setiap klik maka traffic blog/web sangat menetukan jumlah pengunjung yang klik iklan. Iklan KlikSaya ini saya letakkan di blog saya yang lain yaitu bisnisbos.com, anda bisa mengunjungi blog saya tersebut untuk melihat letak pemasangannya.


Pembayaran ini saya dapatkan dari hasil klik pada bulan januari 2016 sebesar Rp. 273.710,-. Pembayaran yang saya terima ini sedikit lebih kecil dari Pembayaran Kedua dari Kliksaya. Jika ditotal saya sudah mendapatkan Rp. 874.600,- selama 3 bulan. Berikut ini adalah Pembayaran Ketiga dari KlikSaya, hasil klik di bulan Januari 2016.


KlikSaya adalah sebuah layanan advertising (periklanan) yang akan memberikan bayaran kepada anda sebagai seorang publisher (pemilik web/blog) pada setiap klik dari pengunjung yang terjadi pada iklan yang telah anda pasang diblog Anda.

Jika anda ingin bergabung di KlikSaya, ada beberapa syarat tertentu antara lain blog yang Anda miliki sudah memiliki trafik minimal 10.000 pageview/bulan. Setelah syarat tersebut sudah anda penuhi, Anda bisa mendaftar dengan klik banner dibawah ini.


KlikSaya memberikan komisi kepada publisher minimal sebesar Rp. 300 sampai sekitar Rp. 750 rupiah setiap terjadi klik iklan di blog/web. Pembayaran komisi ini akan langsung ditransfer ke rekening bank lokal anda apabila saldo yang sudah anda dapatkan melebihi Rp 60.000,-, dan akan dikirim paling lambat tanggal 10 setip awal bulan. Jadi, buat anda yang sulit untuk di approve oleh Google Adsense bisa bergabung di KlikSaya.

Selain KlikSaya Anda bisa mengikuti PPC lokal yang tak kalah bagusnya yaitu AdsenseCamp. PPC ini tidak memerlukan persyaratan seperti kliksaya, yang terpenting anda membunyai blog. Akan tetapi, traffic blog anda tetap berpengaruh untuk besar kecilnya pendapat yang anda terima. Untuk lebih jelasnya anda bisa baca dipostingan saya : AdsenseCamp, Tempat Menghasilkan Uang Dengan Mudah.

Artikel lain : Dream4Freedom, Bisnis Online Dengan Keuntungan Luar Biasa

Demikian artikel "Pembayaran Ketiga dari KlikSaya" semoga dapat memberikan alternatif penghasilan bagi para sobat. Salam sukses

Post a Comment

1 Comments

  1. kliksaya jelek buat seo

    liat aja robots.txt

    scr.kliksaya.com/robots.txt

    nanti laporan di google terlihat di blocked resources, jelek buat seo

    ReplyDelete