Pembayaran Kedua dari KlikSaya

Pembayaran Kedua dari KlikSaya - Alhamdulillah kembali dapat pembayaran dari bisnis PPC saya yaitu KlikSaya. Pembayaran ini merupakan yang kedua kalinya saya terima, setelah sebelumnya saya memposting pembayaran saya yang pertama (Baca : Menghasilkan Uang dengan Mudah di Kliksaya). 


KlikSaya ini merupakan jenis PPC (Pay Per Click). PPC adalah sebuah layanan advertising (periklanan) yang akan memberikan bayaran kepada anda sebagai seorang publisher (pemilik web/blog) pada setiap klik yang terjadi dari pengunjung yang berkunjung ke blog anda.

Berikut ini adalah Pembayaran Kedua dari KlikSaya, hasil klik di bulan Desember.

Pembayaran Kedua dari KlikSaya
Pembayaran Kedua dari KlikSaya

Jika anda ingin bergabung di PPC KlikSaya, ada beberapa syarat yaitu blog yang Anda miliki sudah memiliki trafik minimal 10.000 pageview/bulan, anda juga perlu persiapkan rekening bank lokal, dan kartu indentitas anda. Setelah syarat tersebut terpenuhi, Anda bisa mendaftar dengan klik banner dibawah ini.


KlikSaya memberikan komisi kepada Anda minimal sebesar Rp. 300 sampai sekitar Rp. 750 rupiah setiap terjadi klik iklan di blog/webanda. Pembayaran komisi ini akan langsung ditransfer ke rekening bank lokal anda apabila saldo yang sudah anda dapatkan melebihi Rp 60.000,-, dan akan dikirim paling lambat tanggal 10 setip awal bulan. Jadi, buat anda yang sulit untuk di approve oleh google adsense bisa mengikuti KlikSaya


Demikian artikel "Pembayaran Kedua dari KlikSaya" semoga dapat memberikan alternatif penghasilan bagi para sobat. Salam sukses

Post a Comment

0 Comments